Tuesday, May 22, 2018

ROOMDAO - PLATFORM PENYEDIA LAYANAN WISATA KECIL, SOLUSI KUAT UNTUK INDUSTRI PARIWISATA

ROOMDAO


Seiring berkembangnya kemajuan teknologi internet yang semakin canggih, ada kebutuhan yang semakin meningkat, untuk peningkatan keamanan komunikasi virtual dan aktivitas keuangan. Teknologi Blockchain merupakan solusi untuk masa depan, Blockchain bisa digunakan dengan teknologi Internet Of Things (IoT). Dengan adanya teknologi Blockchain merupakan langkah efisien untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi serta tersedia melalui jaringan Peer to Peer yang terdesentralisasi .

Dengan aktivitas yang padat setiap harinya seperti bekerja yang sangat full. Pasti diantara kita menginginkan traveling, traveling ini bertujuan untuk merilekskan pikiran, mencari inspirasi serta kabur dari rutinitas setiap harinya. Dengan melakukan Traveling ini membuat kita dikelilingi energi positif, rasa tenang, gembira, serta mengembalikan mood untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari seperti bekerja dan lain-lain.

Disaat punya keinginan untuk melakukan traveling kita mengalami kesulitan untuk mendapatkan tujuan wisata yang kita inginkan di aplikasi penyedia jasa traveling, seperti contohnya biaya dari jasa travel lumayan mahal, susah mencari hotel atau tempat penginapan serta terbatasnya tentang tempat-tempat wisata yang terkenal dan terlebih lagi aplikasi yang seperti ini tidak ada yang serius untuk mengurangi biaya perjalanan kita. Memperkenalkan ROOMDAO merupakan Platform untuk menyediakan layanan wisata lokal kecil. penyedia lokal yang lebih Flesibel dan dapat menawarkan tarif yang lebih rendah dan jangkauan layanan yang lebih luas. Untuk mengetahui penjelasan lebih jelas lagi tentang ROOMDAO ini mari kita bahas bersama.

ROOMDAO merupakan solusi kuat untuk industri pariwisata. Dengan penyediakan penawaran tarif yang rendah dan jangkauan yang luas. Namun, perusahaan-perusahaan tersebut mengalami kesulitan bersaing dengan merek yang sudah terkenal dan waralaba internasional. Seperti mesin pencari perjalanan, seperti Expedia.com dan Booking.com, memonopoli pasar turis dan memberikan perlakuan istimewa kepada merek global . ROOMDAO menyediakan solusi untuk mengubah tren ini dengan memberi perusahaan kecil alat yang kuat untuk mempromosikan dan menjual layanan mereka langsung kepada Klien. Expedia mengenakan biaya 21%, Booking.com 23% sedangkan ROOMDAO menawarkan Platform mereka secara gratis. Sistem pemesanan tingkat lanjut kami memungkinkan pengguna menyewa mobil, memesan akomodasi, dan masih banyak lagi. Semua layanan ini akan tersedia dengan tarif yang jauh lebih murah dengan biaya yang berlebihan di luar persamaan.

"ROOMDAO - INNOVATIVE LOWCOST PLATFORM !!!" CHECK MVP !!!

ADA 6 YANG BISA KITA DAPATKAN DI ROOMDAO

BROAD CHOICE
Berbagai layanan wisata di satu tempat. Properti untuk sewa, pertukaran properti sewa mobil, panduan , taksi, tur, direktori pemandangan, restoran, bar dan informasi berguna lainnya

FIRST-HAND-COMMUNICATION 
0% biaya uang hingga 30% karena tidak ada biaya dan perantara. Berkomunikasi secara langsung melalui User-Friendly Chatting atau membuat panggilan video melalui messenger internal kami.

RATING SYSTEM
Sistem Rating yang terdesentralisasi yang memungkinkan klien untuk memilih penawaran pasar terbaik, sementara lessor dan penyedia layanan dapat dengan mudah mengontrol kualitasnya, setiap rating, review dan komentar ditulis di Blockchain, memastikan tidak ada modifikasi pengeditan.

EASY-TO-USE PAYMENT SYSTEM
Mengkonversikan setiap mata uang kripto atau fiat ke dalam koin ROOMDAO di akun online anda. Bayar untuk layanan apapun dalam koin ROOMDAO dan dapatkan bonus tambahan dan uang tunai dalam kerangka sistem loyalitas kami.

MONETIZE YOUR ACTIVITY 
Dapatkan bonus dan insentif dalam koin ROOMDAO untuk : 
  • Pendaftaran, 
  • Layanan dan Perawatan yang dipublikasikan
  • Rekomendasi 
  • Ulasan, artikel dan catatan perjalanan
  • Monitize aktivitas anda

SAFETY AND RELIABILITY
Menggunakan teknologi Blockchain untuk memastikan keamanan privasi anda. ROOMDAO meliputi:
  • Smart Contract di semua transaksi
  • Penyimpanan data Pribadi
  • Penyimpanan data dompet internal
  • Menentukan peringkat dan desentralisasi penyimpanan data

KENAPA ANDA MEMBUTUHKAN ROOMDAO COIN TOKEN (RDC)

Platform ROOMDAO akan menawarkan penggunanya berbagai layanan yang memungkinkan lebih banyak manfaat sementara perencanaan perjalanan mereka. Semua layanan ini dapat dibayar dengan ROOMDAO koin token. ROOMDAO Coin Token adalah token utilitas ERC20 untuk pasar Blockchain dengan Smart Contract. ROOMDAO Coin Token membantu meningkatkan efisiensi pasar pariwisata digital. Setiap anggota Platform dapat mulai menggunakan sistem pembayaran bukti ROOMDAO Coin setelah Registrasi.

Selain itu, pengguna platform juga dapat memperoleh ROOMDAO Coin dengan mendata tempat perhotelan (Rumah untuk berbagi atau menukarkan / Sewa Mobil / serta aset lainnya) dan mendapatkan penghargaan untuk kegiatan internal platform (memposting umpan balik / menambahkan skor). Memiliki kesempatan untuk membuat promosi aset sendiri di pasar global yang mendukung oleh ROOMDAO Coin , setiap anggota pada platform menjadi influencer aktif dan penting dalam ekonomi pariwisata.

INFORMASI ROOMDAO COIN DAN PENJUALAN

KUANTITAS : 60.000.000 DENGAN BATASAN UNTUK MENGELUARKAN LEBIH BANYAK TOKEN
EXCHANGE RATE : 1 ETH = 3000 ROOMDAO COIN
TOKEN SIMBOL (SINGKATAN) : RDC
HARGA 1 RDC : 0.1 USD SEKARANG
PLATFORM : ETHEREUM (ERC20)
DESKRIPSI : TOKEN UTILITAS
TOKEN SALE : 39.000.000 ROOMDAO COIN

1. ROUND (PRIVATE)
CONTACT US TO GET INFORMATION
FOR PARTNERS, EARLY BACKERS
4 500 000 ROOMDAO COIN

2. ROUND (PRESALE)
20.04.2018 — 20.05.2018
HARDCAP — 2 000 ETH
SPECIAL BONUS
20.04.18 — 24.04.18 + 27%
25.04.18 — 28.04.18 + 20%
29.04.18 — 20.05.18 + 10%

3. ROUND (PUBLIC TOKEN SALE)
01.07.2018 — 30.07.2018
SOFTCAP — 5000 ETH
HARDCAP — 10 000 ETH
01.07.18 — 04.07.18 — 20%
05.07.18 — 12.07.18 — 15%
13.07.18 — 30.07.18 — 10%

TOKEN LOCKS
20% FOUNDATION: TOKEN DIKUNCI UNTUK PENGGUNA PLATFORM
10% TEAM: DIKUNCI SAMPAI 03/19
SEMUA BONUS TOKEN AKAN DIKUNCI SAMPAI 11/2018
SEMUA TOKEN YANG TIDAK TERJUAL AKAN DI BAKAR 05/08/2018

TOKEN DISTRIBUSI

BERGABUNGLAH PADA TOKENSALE ROOMDAO DAN DAPATKAN 
BONUS SAMPAI 30%
BUY TOKEN LINK HERE

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI


REGARDS




Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search